Selasa, 29 Juni 2010

hai all.......welcome di blog q, q akan menceritakan profi q baca semua ya,,,,,,,,,,,,
aku Agung lengkapnya Agung Nugroho, aku tinggal di Malasan,Ketitang,Juwiring,Klaten.
oh ya.... aku skol di SMPN 1Juwiring, skol yang sangat terbaik bagiku aku sekarang duduk dikelas 9 diatas ada gambar 3 orang anak pelajar diantaranya ada aku, aku yang dibelakang sendiri dan yang depan adalah temen2 ku satu kelas, aku putra dari Aris Hartadi & Suparni, tapi sayang ibuku sudah dipanggil yang kuasa setahun silam tapi sudah aku lupakan jadi hidup ini hanya sementara buatlah hidupmu dengan senang jangan sial kan nasibmu oh ya aku diskol sangat suka pelajaran matematika sehingga aku menguasai pelajaran tersebut sudah ya temen2 ini sekilas Biografi tentangku semoga kalian semua menerimanya,good bye!!!!!

2 komentar:

  1. wah hati senang,tenang dan aman setelah punya blog baru ni terimakasih tuhan KAU telah berikan skill yang memuaskan

    BalasHapus
  2. alhamdulillah putri punya kakak yang pinter,teruskan mas smoga blog ini tambah maju.mas agung photo dimana kayaknya diatas bis?

    BalasHapus